Cara Menentukan Baju Untuk Perempuan Gemuk

Cara Memilih Baju Untuk Wanita Gemuk - Penampilan yang terlihat anggun dan menarik merupakan dambaan setiap wanita. Salah satu faktor yang sanggup menciptakan penampilan seorang perempuan terlihat anggun dan menarik ialah baju yang dikenakannya. Baju tersebut memang tidak harus yang harganya mahal, tapi harus terlihat harmonis dan cocok. Bagi perempuan yang bertubuh langsing, tentunya sanggup menyesuaikan dengan banyak jenis dan model baju. Namun bagi perempuan yang bertubuh gemuk, tentunya tidak bisa sembarang menentukan dan mengenakan baju.

Bagi seorang perempuan yang memiliki tubuh gemuk tapi ingin terlihat langsing, salah satu caranya ialah dengan menyesuaikan pakaian yang digunakannya. Memang tidak gampang bagi perempuan gemuk didalam menentukan baju alasannya ialah bila salah menentukan maka tubuhnya akan terlihat semakin gemuk. Untuk itu perlu diperhatikan beberapa hal dikala menentukan dan mengenakan baju. Berikut ini tips menentukan baju bagi perempuan gemuk biar terlihat langsing dan bagus mempesona :

Pilih Baju Dengan Ukuran Pas Di Badan
Bagi perempuan yang bertubuh gemuk, sebaiknya jangan memakai baju yang berukuran lebih besar dari ukuran badannya. Baju dengan ukuran lebih besar atau longgar akan menciptakan tubuh Anda terlihat semakin gemuk.  Disarankan untuk menentukan baju yang pas dibadan namun jangan terlalu ketat alasannya ialah baju yang terlalu ketat akan menampakan lipatan lemak tubuh Anda.

Pilih Baju Dengan Warna Gelap
Bagi perempuan yang bertubuh gemuk, sebaiknya memakai baju yang berwarna gelap dan jangan memakai baju dengan warna yang jelas mencolok. Baju yang berwarna gelap akan menciptakan tubuh terlihat lebih kecil. Disarankan bagi perempuan yang bertubuh gemuk untuk menentukan baju dengan warna hitam atau warna gelap lainnya ibarat cokelat tua, biru bau tanah dan lainnya.

Pilih Baju Dengan Model Leher Berbentuk V
Baju dengan leher berbentuk V (V-Neck) akan menciptakan tubuh terlihat melebar keatas sehingga membuatnya terlihat lebih kurus, alasannya ialah baju dengan model ini akan menonjolkan leher dan tulang selangka Anda terlihat. Untuk itu disarankan bagi Anda yang bertubuh gemuk biar menentukan model pakaian dengan bentuk leher V dan hindari baju dengan model leher bundar.

Pilih Baju Dengan Motif Vertikal
Baju bermotif vertikal ibarat garis-garis lurus dari atas ke bawah akan menciptakan tubuh terlihat lebih tinggi sehungga membuatnya terlihat lebih langsing. Motif dengan bunga kecil-kecil  yang tidak menutupi seluruh baju juga sanggup menciptakan tubuh gemuk Anda akan terlihat kurus. Untuk itu disarankan bagi perempuan gemuk biar menentukan model pakaian dengan motif garis vertikal atau motif berukuran kecil-kecil biar tubuh Anda terlihat lebih langsing.

Pilih Baju Dengan Model Panjang
Kaos atau kemeja yang model bawahnya cukup panjang sangat cocok dipakai oleh perempuan yang bertubuh gemuk. Dengan panjangnya maka akan menutupi besarnya paha Anda sehingga akan menciptakan tubuh Anda terlihat langsing. Untuk itu disarankan bagi perempuan gemuk untuk memakai kaos atau kemeja yang bab bawahnya panjang atau model Long Cardi yang sanggup menutupi betis dan paha Anda yang besar sehingga tubuh Anda terlihat lebih langsing.

Pilih Baju Dengan Bahan Ringan
Bahan baju yang ringan ibarat katun, syifon, cashmere atau materi yang flowy akan menciptakan jatuhnya baju pas di tubuh Anda dan akan gampang melambai dikala tubuh Anda bergerak sehingga bisa menutupi lipatan lemak tubuh dan Anda akan terlihat lebih langsing. Untuk materi kaos, sebaiknya memakai cotton atau poly cotton. Jika ingin memakai pakaian berbahan kulit, Anda sanggup memakai letaher & suede serta kain lycra.

Demikian Cara Memilih Baju Untuk Wanita Gemuk yang sanggup Anda lakukan. Dengan pemilihan baju yang tepat, perempuan gemuk juga sanggup tampil bagus penuh pesona. Semoga bermanfaat.